-->

Saturday, August 17, 2013

Lagu Cozy Republic Terbaru Album I Love U

Masihkah anda ingat dengan salah satu band Pop Reggae Indonesia dengan nama Cozy Republic? kalau masih kali ini Mbak Ira Mei akan membahas album cozy republik terbaru. Untuk anda yang suka dengan musik reggae maka lagu terbaru cozy republic ini bisa menambah lagi lagi lagu yang bisa di nikmati. Untuk memperoleh lagu cozy republik terbaru ini bisa di tunggu saja rilis untuk umumnya. Namun untuk yang punya radio bisa download lagu cozy republik terbaru ini di milis radio yang memang di share untuk promosi.


Cozy Republic band Pop Reggae dengan hits single mereka sebelumnya seperti "Hitam Putih", "Masih Punya Cinta", "Bidadari", "Kucing Rasta", "Republik Uye" serta masih berjibun lagi single lainnya. Saat ini mereka mengumumkan Album Mereka yang ke dua ,berjudul "Cinta 17an" dimana single pertama nya yaitu ,"I Love U…".

I Love U… ,Cerita nya sederhana ,siapa sih yang tidak pernah jatuh cinta??? kemudian menyatakan "I love u". Dan lagu tersebut merupakan lagu yang di buat Cozy Republic pertama kali buat album mereka yang ke dua tersebut, jikalau kita simak atas balutan musik dari single "I love u" terinspirasi nuansa musik nya sang legendaris dunia yaitu Sting berjudul "English man in new York" ,kemudian tematik lirik nya mengingatkan kita terhadap vokalis pop ternama Stevie Wonder "I just call to say I love u". Bisa jadi ini merupakan hal yang memang jarang ditemukan pada band Pop Reggae Indonesia.

Dari sini intinya , mereka kepingin sekali merangkul fans Cozy people yang berasal dari segala macam lapisan dari pendengar mereka. Jadi buat album mereka ke dua tersebut,kepingin sekali menyuguhkan hal yg sedikit berbeda atas album pertama mereka "Republik Uye".


HalKeterangan
Nama BandCozy Republic
Twitter@Cozy_Republic
Telephone+62817620887
Telephone+628180220166
Drum Akbar Luthfi
Vocal & Guitar Bastian
Keyboard Indha M Noor

Album Cozy Republic I Love U

  1. Bidadari
  2. Cinta Tak Harus Memiliki
  3. I Love You
  4. Kucing Rasta
  5. Let's Go Jamming
  6. Negeri Hujan
  7. Nona
  8. Pais de Lupia
  9. Kalau Jodoh Tak Lari Kemana

Biar nggak penasaran silahkan cari keterangan lengkapnya di Wikipedia dech :p

0 Komentar Lagu Cozy Republic Terbaru Album I Love U

Post a Comment

Back To Top