-->

Tuesday, August 11, 2015

Kamu Ingin Cepat Hamil Harus Tahu Waktu Ovulasi


Sudah lama menikah tapi belum diberi momongan ? terkadang risih juga kalau sudah lebih dari 1 tahun menikah belum dikasih momongan selalu ditanya "sudah isi belum". Padahal sudah pula pemeriksaan kesehatan ke dokter kandungan dan semuanya dinyatakan sehat dalam sistem reproduksi.

Yang harus Anda lakukan adalah jangan cemas, jangan murung dan positif thinking saja sist. Karena jika Anda dan suami dalam keadaan baik, sehat tidak ada gangguan dalam sistem reproduksi maka Anda bisa coba menghitung masa ovulasi diri Anda.

Masa subur dapat membantu untuk menentukan anda cepat hamil. Bagi anda yang menginginkan segera hamil maka pahami waktu ovulasi apabila anda belum memahaminya,

Menghitung masa subur sangat direkomendasikan bagi Anda yang menginginkan cepat hamil. Pada umumnya waktu ovulasi adalah 14 hari dihitung dari hari pertama anda menstruasi hingga hari pertama menstruasi selanjunya.

Selain itu ada 3 cara untuk menentukan waktu ovulasi dan mempercepat proses kehamilan. Menghitung dengan tepat siklus akan menunjukan kematangan dan juga pelepasan sel telur. Bahkan dengan perhitungan siklus ini anda dapat mempersiapkan rahim untuk menerima dan mematangkan embrio.

Yuk Kenali Siklus Agar Anda cepat hamil :

1. Siklus Folikular

Bagaimana cara menghitungnya : Siklus ini berlangsung dari hari pertama hingga ke-13. Pada periode ini lubang ovarium akan mengalami proses matang dan membuat kesempatan lebih besar untuk sel telur melewati tabung falopi.

Pada tubuh mengeluarkan hormon yaitu perangsang folikel dan kelenjar pada bagian bawah otak yang akan menyebabkan beberapa folikel pada ovarium menjadi dominan. Pada siklus ini pertumbuhan folikel akan menghasilkan hormon estrogen yang akan merubah rahim menjadi lebih mudah dilalui oleh sperma.

2. Siklus ovulasi

Bagaimana kita mengetahuinya : Pada siklus ini fase ditandai dengan meningkatnya hormon LH yang mengakibatkan folikel luruh sehingga sel telur di lepaskan ke dalam ovarium. Pada saat siklus ini mengakibatkan tuba falopi dan fimbria membawa sel telur ke dalam tuba falopi.

Bahkan pada wanita mengalami pendarahan ringan berupa flek atau cairan merah yang diakibatkan karena terjadinya ovulasi.

3. Siklus Luteal

Fase ini berlangsung setelah ovulasi yaitu hari ke 15 hingga ke 28. Pada fase ini folikel yang menduung produksi sel telur menjadi basah dan memproduksi hormon estrogen dan progesteron untuk mendorong rahim menerima embrio implantasi.

Selain itu masa ovulasi dapat anda kenali secara fisik yaitu :
  • Mengalami perubahan cairan serviks. Pada saat ovulasi cairan di leher rahim mengalami perubahan sehingga cairan pada masa subur akan lebih banyak dan teksturnya akan lebih cair dan warna yang bening.
  • Meningkatkan temperatur tubuh. Anda dapat mengenali dengan mengukur temperatur tubuh. Hal ini dikarenakan akan munculnya hormon progesterone di dalam tubuh pada saat masa ovulasi.
  • Rasa tidak nyaman pada perut bagian bawah. Pada perut bagian bawah seringkali anda mengalami kondisi yang tidak nyaman. Anda merasakan nyeri yang timbul cenderung ringan. Kondisi ini akan berlangsung beberapa menit kemudian tanda positif dari masa subur.
  • Menggunakan alat tes ovulasi. Apabila anda ingin memastikan masa kesuburan anda maka anda dapat menggunakan alat tes ovulasi.Anda dapat menggunakan di rumah sehingga memungkinkan sendiri kapan masa subur dengan tingkat akurasi yang lebih besar. Sehingga bagi anda yang memiliki siklus menstruasi yang teratur akan lebih mudah untuk menentukan masa subur.

Baca bukunya dr. Rosdiana Ramli tentang cara cepat hamil ==> Download Disini

Selain menghitung masa ovulasi, Anda saya sarankan untuk mengkonsumsi makanan dan menu meningkatkan kesuburan. dan mencoba herbal penyubur yang membantu meningkatkan kesuburan Anda dan Suami.

pramesti samawi pengganti subur max herbal penyubur pria wanita

Jika Anda dalam keadaan sehat dan belum diberi momongan, coba konsumsi herbal penyubur Pramesti Sawami. Herbal ini sangat dianjurkan untuk meningkatkan kesuburan pria dan wanita. Sudah lolos BPOM sehingga lebih aman dan tanpa efek samping.

Harga Samawi Herbal : Rp. 85.000 (belum termasuk ongkir)
Ijin BPOM : POM TR 143 379 021

Komposisi

Subur Max Premesti Samawi Herbal Penyubur Reaksi Cepat terbuat dari bahan – bahan sebagai berikut:
  • Nigella sativa
  • Piper betie lynn
  • curcuma Domestica, Dll.

Khasiat dan kegunaan

Produk ini khusus diperuntukkan bagi anda yang memiliki masalah kesuburan. Adapun khasiat lengkapnya adalah sebagai berikut:
  1. Menyuburkan kandungan
  2. memperbaiki kualitas sperma
  3. Melancarkan datang bulan
  4. Menyegarkan dan menyehatkan tubuh
  5. Meningkatkan daya tahan tubuh dan keperkasaan

Aturan Pakai :
  • 2 x 1 kapsul, pagi dan sore (baik Suami maupun istri)
  • Untuk hasil yang lebih baik sebaiknya suami mengkonsumsi madu juga dengan takaran 1 (satu) sendok makan

DAN....

jual madu penyubur pria dan wanita asli madu almabruroh

Paket Penyubur Pira Wanita

Harga 1 paket : Rp. 155.000 (belum termasuk ongkir)

Madu Penyubur Kandungan Al-Mabruroh diperkaya dengan beberapa obat tradisional yang terbukti berkhasiat untuk meningkatkan kesuburan pria dan wanita. Bahan – bahan tsb adalah sebagai berikut:

Serbuk Kurma

Merupakan serbuk sari bunga kurma yang kaya nutrisi dan mengandung 100 ribu sampai dengan 5 juta spora yang bermanfat untuk kesuburan. hasil penelitian Hasil Penelitian Sekolah Kedokteran Tikrit dan Universitas Sains Medis Shiraz (Shiraz University Of Medical Sscience menunjukkan bahwa serbuk kurma berkhasiat meningkatkan kesuburan.

Ekstrak Kemangi

Kemangi mengandung arginin yang berfungsi mampu mencegah kemandulan baik pada pria maupun pada wanita. Selain itu daun kemangi juga mampu menghilangkan keputihan pada wanita karena senyawa euganol yang terdapat pada daun kemangi bisa membunuh kuman-kuman penyebab keputihan.

Kandungan zat stigmaasterol dalam kemangi akan merangsang pematangan sel telur (ovulasi) sehingga mempermudah terjadinya pembuahan

Ekstrak Barucina 

Baru cina merupakan herbal yang multikhasiat. Memiliki nama yang berbeda-beda di beberapa wilayah, misalnya di jawa dikenal dengan nama Daun manis, brobos krebo, Beunghar kucicing, jukut lokot mala, suket gajahan. Di Maluku dikenal dengan nama Kolo, goro-goro cina, sedangkan kalau di negeri Cina namanya adalah Ai ye.

Salah satu khasiat terpenting dari tanaman ini adalah bahwa tanaman baru cina mampu meningkatkan kesuburan dan efektif dalam meminimalisir faktor-faktor resiko penyebab kemandulan baik pada pria maupun wanita. Beberapa khasiat baru cina untuk meningkatkan kesuburan adalah mencegah keguguran, meminimalisir gangguan kesuburan dan sakit waktu haid serta menormalkan menstruasi

Ekstrak Adas

Adas atau dalam bahasa ilmiah nya disebut tanaman Foeniculum Vulgare Mill merupakan salah satu tanaman liar yang saat ini sudah banyak dibudidayakan karena khasiat yang dikandung di dalam nya. Tanaman ini biasanya dibudidayakan dan dimanfaatkan untuk diambil minyak nya melalui proses penyulingan. Karena tanaman adas memiliki efek penyembuhan maka tanaman ini dibudidayakan dan dijadikan bahan baku obat-obatan.

Dari sekian banyak khasiat yang ada pada tanaman ini, tanaman ini berjhasat untuk meningkatkan kesuburan dan merangsang kelenjar mamae untuk mengeluarkan ASI lebih banyak.

Anda bisa mendapatkan semua herbal penyubur (Pramesti Sawami dan Madu Penyubur Pira - Wanita) tersebut dengan harga 1 paket penyubur herbal Rp. 240.000, setelah diskon jadi Rp. 230.000

Atau Anda bisa membeli Herbal Pramesti Sawami saja , atau Paket Madu Penyubur Pria - Wanita saja, tapi tanpa harga diskon.

CARA PEMESANAN

Silahkan ketik sms dengan format

#PESAN PAKET HERBAL PENYUBUR
#NAMA LENGKAP
#ALAMAT LENGKAP
#KODE POS

Kirim ke nomer 0857 2563 6209

KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

Harga 1 paket herbal penyubur Rp. 230.000 (isi Pramesti Samawi dan Madu Penyubur Pria Wanita)

0 Komentar Kamu Ingin Cepat Hamil Harus Tahu Waktu Ovulasi

Post a Comment

Back To Top