-->

Saturday, October 11, 2014

Suami Pulang Kerja Dipeluk RAISA, Pengen ?

Profil biografi Raisa Andriana

Suami kerja sampai sore bahkan sampai larut malam, maunya sih kalau pulang kerja disambut istri dengan senyum manis ditambah segelas teh manis, tapi pulang-pulang dengan badan capek lihat istri lagi sibuk ngurus anak, atau sibuk di dapur. Gimana coba rasanya ?

Untuk para suami yang lagi capek habis pulang kerja, nih ada info kalau RAISA lagi baik hati, dia mau peluk para suami yang lagi pulang kerja, ini serius lho. Ini videonya


Buat para istri, Anda harus lebih waspada. Jangan sampai suami Anda pulang kerja, capek, tiba-tiba cari RAISA. Karena Anda tidak menyambutnya dengan keadaan baik dan menyenangkan. Faktanya semua orang ingin dihormati dan menyukai orang yang menghormatinya juga. Kalau suami Anda di tempat kerja banyak orang yang menghormatinya lantas mengapa ketika pulang, Anda sebagai istrinya enggan menghormatinya. Minimal dengan senyum dan salam sudah cukup meredakan capek suami.

Ketika Anda membukakan pintu untuk suami Anda, kembangkanlah senyuman dan sambutlah dengan wajah ramah. Seandainya Anda mengetahui pengaruh yang timbul dari perlakuan terhadap suami Anda yang tampak ringan ini. Anda tentu tahu bahwa suami Anda sering dilanda berbagai persoalan di luar rumah. Namun apabila dia menjumpai Anda menyambutnya dengan senyuman tersungging di bibir nan ramah, niscaya kepenatan dan lelah dirinya akan mendadak sirna. Segenap beban persoalan dirinya seketika itu juga akan terlupakan.

0 Komentar Suami Pulang Kerja Dipeluk RAISA, Pengen ?

Post a Comment

Back To Top