-->

Wednesday, October 15, 2014

Aman Turunkan Asam Urat Tinggi Dengan Herbal Prosamura

Punya keluhan asam urat tinggi sebagian orang kesulitan beraktifitas seperti biasanya karena mengeluhkan sulit berjalan dan menggerakkan persendian karena terasa sakit dan nyeri.

gejala asam urat penyebab asam urat cara mengobati asam urat

Apa penyebab asam urat tinggi ? hampir semua dokter menjawab asam urat tinggi disebabkan karena makanan. Mungkin dari kita secara tidak disadari mengkonsumsi makanan yang mengandung zat purin . Purin terdapat di dalam jeroan, makanan laut, dan lainnya.

Efek samping dari kelebihan purin dalam tubuh adalah terkena asam urat yang tinggi. Zat purin sendiri normalnya dibawa ke ginjal kemudian di buang melalui urin. Namun apabila kebanyakan purin dan tubuh sudah tidak mampu lagi membuat melalui urin, asam urat akan mengakibatkan rasa nyeri di persendian.

Kristal-kristal asam urat ini bisa menimbulkan benjolan keras di sekitar sendi atau luar persendian, biasa ditemukan di sekitar jari tangan, ujung siku, dan sekitar ibu jari kaki, juga daun telinga. Tingginya kadar asam urat dalam darah juga dapat berakibat pada menurunnya fungsi ginjal dan membentuk batu ginjal.

Asam urat ini memiliki beberapa faktor risiko, salah satunya adalah faktor keturunan dan jenis kelamin. Berdasarkan data, asam urat lebih banyak terjadi pada wanita daripada pria, terutama pada wanita di usia subur.

Gejala asam urat yang dirasakan adalah panas dan kemerahan pada sendi, pembengkakan pada persendian, seperti ibu jari kaki, dan sebagainya. Pada kasus yang berat, dapat menimbulkan demam dan nyeri hebat hingga berjam-jam atau seharian. Seiring berjalannya waktu, serangan bisa timbul lebih sering dan lebih lama. Untuk mencegah gejala yang berulang-ulang, penyakit ini dapat dikendalikan dengan melakukan kontrol rutin dan menerapkan pola hidup sehat, yaitu membatasi makanan yang mengandung purin.

Gejala dan Tanda-Tanda Asam Urat Tinggi
  1. Rasa nyeri yang hebat pada persendian terutama jari kaki, lutut, tumit, pergelangan tangan, jari tangan dan siku
  2. Nyeri, bengkak, merah dan terasa pada pada pangkal jari kaki
  3. Kesemutan dan linu
  4. Kadar asam urat pada pria > 7mg/dl, kadar asam urat wanita > 6mg/dl

Beberapa faktor yang menyebabkan asam urat tinggi :
  • Menderita penyakit Diabetes Melitus
  • Faktor keturunan
  • Mengkonsumsi minuman beralkohol
  • Berat badan berlebih (obesitas)
  • Tekanan darah tinggi (hipertensi)
  • Tingginya asupan makanan yang mengandung purin
  • Adanya gangguan pada Ginjal

Bagaimana Mengobati Asam Urat ?

Asam urat terjadi karena kemampuan tubuh berkurang dalam membuang zat purin melalui urin yang diproses dalam ginjal. Sehingga, Anda perlu lebih berhati-hati dalam memilih obat untuk mengatasi asam urat Anda, jika Anda salah memilih produk bisa-bisa akan malah berdampak buruk pada ginjal Anda.

ASAM URAT sering dikatakan sebagai limbah tubuh yang merusak ginjal dan Jantung
Asam Urat memang bukan termasuk penyakit yang mematikan namun sangat mengganggu dan membuat stres penderitanya karena sering kambuh. Jika tidak ditangani dengan benar bisa menjadi gout kronik dimana penderitanya akan sering sekali sakit pada sendi. Dalam jangka waktu lama akan berpotensi menimbulkan batu ginjal dan gagal ginjal bahkan penyakit jantung

Pastikan Anda menggunakan produk yang lebih aman, yakni dengan herbal bukan degan obat-obatan kimia. Saat ini sudah banyak obat herbal penurun asam urat yang sudah lolos BPOM yang bisa Anda dapatkan dengan mudah di apotek herbal, salah satunya adalah Herbal Prosamura.

Herbal mengobati asam urat alami tradisional

Herbal Prosamura di buat khusus untuk penderita Asam Urat tinggi, yang ingin mengatasi dengan ramuan herbal yang sudah lolos uji BPOM POM TR 133 371 711.

Isi Prosamura : 60 Kapsul

Harga Prosamura Rp.50.000,- (P. Jawa) dan  Rp.55.000,-(Luar Jawa)

Herbal Prosamura Insya Allah Berkhasiat
  • Menurunkan Kadar Asam Urat
  • Meredakan Nyeri Persendian
  • Meningkatkan Fungsi Ginjal
  • Mengatasi Radang Sendi
  • Mengobati Rematik
  • Meredakan Nyeri Pegal Linu

Komposisi Herbal Prosamura:
  1. Sonchi folium / Daun Tempuyung
  2. Andrographis paniculata / Sambiloto
  3. Phyllantus niruri / Meniran
  4. Polyanthi folium / Daun Salam
  5. curcuma rhizoma / Temu Lawak
  6. dan bahan lainya s/d 100%

Solusi Mengatasi Asam Urat :
  • Kontrol makanan yang dikonsumsi
  • Melakukan pengobatan dengan herbal Prosamura hingga kadar asam urat kembali nomal. Berapa kadar asam urat yang bisa dikatakan normal ? Kadar normalnya adalah 2,4 hingga 6 untuk wanita dan 3.0 hingga 7 untuk pria.
  • Banyak minum air putih. Dengan banyak minum air putih, kita dapat membantu membuang purin sebagai penyebab asam urat yang ada dalam tubuh melalui urin.

ProSAMURA merupakan herbal 100% alami yang diformulasikan secara khusus untuk menurunkan kadar asam urat dalam darah (hyperurecemia) serta mengatasi nyeri pada persendian. Hyperurecemia yaitu kondisi dimana kadar asam urat dalam darah tinggi. Kondisi ini akan menyebabkan peningkatan tekanan didalam ginjal sebagai organ yang mengatur pembuangan sehingga meningkatkan terkena gagal ginjal dan 3-5 kali timbulnya penyakit jantung koroner serta serangan stroke.

CARA PEMESANAN PROSAMURA:

Ketik Sms dengan Format:
PESAN - PROSAMURA - JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Kirim ke 0857 2563 6209

Contoh : (hanya contoh saja)
PESAN - PROSAMURA - 1 - ANANDA PUTRI AYU - JL. RAYA MALANG RT. 10 RW. 05 DESA BANDUNG KEC. MAKASSAR KAB. SAMBAS KALIMANTAN BARAT - 79462
  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank (Mandiri - BCA - BRI).
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer : contoh sms konfirmasi transfer : sudah transfer Rp. 60.000 via BCA utk 1 PROSAMURA, tgl transfer, dari ANANDA PUTRI AYU (sambas)
  • kirim via SMS ke : 0857 2563 6209
KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

PROSAMURA
Harga : Rp 50.000,
Promo Diskon harga khusus (MURAH) untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus

0 Komentar Aman Turunkan Asam Urat Tinggi Dengan Herbal Prosamura

Post a Comment

Back To Top