-->

Sunday, November 15, 2015

Surat Orang Tua Untuk Anaknya Ini Akan Membuat Anda Menangis Sedih Terharu

Setiap orang tua tentu menginginkan anaknya menjadi anak yang berbakti kepada orang tuanya. Orang tua sangat perhatian merawat dengan kasih sayang mulai saat masih di dalam kandungan, setelah lahirpun orang tua akan senantiasa merawatnya dengan sangat hati-hati, bahkan dikala anak sakit ringan pun orang tua dengan segera mengobatinya agar lekas sembuh.

Setelah anaknya dewasa, perhatian orang tua terhadap sang anak mulai berkurang. Bukan karena orang tua melupakan dan tidak menyayangi anaknya, tapi orang tua tahu bahwa anaknya sekarang sudah dewasa dan sudah mempunyai tanggung jawab sendiri yang harus dia emban.

Namun waktu yang terus berjalan, membuat usia orang tua bertambah tua, tenaga dan pikirannya pun sudah melemah. Bahkan ketika orang tua sudah masuk usia renta, disinilah episode kehidupan antara orang tua dan anak benar-benar terlihat perannya.

Disaat orang tua sudah memasuki usia tua, apakah sang anak akan berbakti kepadanya dengan merawatnya sebagaimana orang tuanya merawatnya sewaktu ia kecil, merawat dengan kasih sayang dan penuh dengan perhatian.

Tonton video ini, sepucuk surat orang tua untuk anaknya, yang akan membuat Anda berfikir dan merenung betapa berharganya orang tua kita.

0 Komentar Surat Orang Tua Untuk Anaknya Ini Akan Membuat Anda Menangis Sedih Terharu

Post a Comment

Back To Top