-->

Sunday, August 9, 2015

Punya Masalah Rambut Rontok dan Botak Ini Solusinya

rambut rontok parah  rambut rontok berlebihan

Bagi sebaian wanita masalah rambut rontok bisa masalah besar kalau tidak segera diatasi. Apalagi jika sudah banyak yang rontok, ujung-ujungnya masalah kebotakan.

Penampilan yang baik, anggun akan menambah rasa percaya diri bagi sebaian orang. Apalagi penampilan rambut tentu sangat mempengaruhi dari kepribadian orang tersebut. Tapi jika rambut yang kamu idam-idamkan itu mulai rontok dan sulit diatasi, pasti kamu akan stres.

Mbak Ira.. lalu apa dong solusinya.

Oke sist, kamu harus tenang, jangan panik. Setiap masalah ada jelan keluarnya

Regrou Minoxidil 2% Hair Restorer sangat dipercaya mampu atasi rambut rontok & botak pada Wanita

Regrou minoxidil 2% hair restorer BPOM - atasi rambut rontok dan botak pada wanit

Obat penumbuh rambut Wanita, mengatasi kebotakan dan rontok akibat hormonal, memasuki masa menopause, penuaan, atau salah perawatan rambut.

Berbahan aktif Minoxidil 2%, merupakan obat pertumbuhan rambut kepala pada kasus Alopecia androgenetika (kebotakan akibat hiperaktivitas hormon androgen) dan Alopecia Areata (botak berpitak / tidak merata) pada wanita.

Efek pertumbuhan rambut umumnya memperlihatkan hasil pada bulan ke-1 atau lebih (rata-rata bulan ke-4), tergantung kondisi fisik & psikis pemakainya.

BAGAIANA CARA PAKAI :

  1. Bersihkan Rambut dengan shampoo. Disarankan shampoo medis KETOMED Scalp Solution (Zat aktif : Ketockonazole 2 % untuk mematikan jamur pada kulit kepala. Shampoo ini digunakan max 3 x seminggu. Selebihnya gunakan shampoo biasa). Bilas yang bersih dan keringkan hingga benar-benar kering. Termasuk jari tangan untuk memijit juga harus kering.
  2. Ambil cairan REGROU dengan spray aplikator ke telapak tangan. Oleskan tipis pada bagian kulit kepala yang mengalami kebotakan dengan dosis 1 ml. Mulai dari pusat area hingga ke seluruh area. (Untuk mendapatkan dosis 1 ml, +/- 3 x pompa spray).
  3. Pijat-pijat lembut berkali-kali. Setelah kering oleskan kembali dan pijat kembali hingga dosis 1 ml tercapai pada satu area. Untuk mencapai dosis 1 ml, pengolesan dapat berlangsung 6x untuk tiap area.
  4. Gunakan 2x sehari. Pagi dan malam sebelum tidur. Tunggu 30 menit agar cairan obat mengering sehingga tidak terhapus bantal.
  5. Jangan gunakan obat pada daerah yang tidak botak dan jangan gunakan hair dryer untuk mengeringkan.
  6. Diamkan hingga pagi dan saat mandi pagi, cuci rambut dengan shampoo biasa. Ulangi pemakaian pada pagi hari.


APA REAKSI PEMAKAINNYA ?:

  • Terkadang kulit kepala iritasi, terasa panas dan gatal karena adanya proses rangsangan obat pada folikel rambut.
  • Hasil pertumbuhan rambut akan nampak dalam waktu paling cepat 1 bulan (rata-rata bulan ke-4).


Harga Regrou Minoxidil 2% Hair Restorer ini cukup terjangkau untuk kantong kamu. Cukup bayar Rp. 155.000 (belum ongkir) Regrou Minoxidil 2% Hair Restorer sudah bisa kamu pakai untuk terapi kerontokan rambut kamu.

Untuk pemesanan kamu bisa sms ke nomer 0857 2563 6209 dengan format

#PESAN REGROU WANITA
#JUMLAH
#NAMA LENGKAP
#ALAMAT LENGKAP
#KODE POS

Regrou Minoxidil 2% Hair Restorer
Harga : Rp. 155.000 (belum ongkir)

KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

0 Komentar Punya Masalah Rambut Rontok dan Botak Ini Solusinya

Post a Comment

Back To Top