-->

Tuesday, November 5, 2013

Rokok Herbal Tetap Berbahaya Lho

jual beli rokok herbal bermanfaat murah

Diatas semua kenikmatan (semu) yang dijanjikan , tetap saja dibawahnya ada tulisan : " MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER SERANGAN JANTUNG IMPOTENSI DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN.

Kalo ada Jargon "Rokok Kesehatan" trust me itu semua BULSHIT! .... Kamu tahu nggak sih bahaya dari tembakau itu ? daun tembakau mengandung bahan-bahan kimia yang sangat kompleks—lebih dari 2000. Ketika tembakau dikunyah, bahan-bahan kimia ini masuk ke dalam tubuh secara langsung. Ketika diisap, bahan-bahan kimia yang tidak masuk ke dalam tubuh hanyalah bahan yang telah diubah atau bergabung ketika disulut api menjadi kombinasi bahan kimia baru. Ketika sudah masuk ke dalam tubuh, dimulailah proses pelemahan tubuh dan tumbuhnya penyakit. Ingatlah ketika berurusan dengan tembakau, anda selalu kalah dan industri tembakau selalu untung. Kecuali jikalau anda mengatakan selamat tinggal kepada semua itu. Rokok adalah campuran gas-gas kimia dan sangat sedikit bahan-bahan kimia padat di dalamnya. Oksigen bercampur dengan bahan-bahan asli dan mengubahnya menjadi senyawa kimia baru.

Nikotin (diambil dari nama Jean Nicot, yang pertama kali memperkenalkan zat ini di Perancis tahun 1559, adalah racun-racun yang paling kuat di dalam tembakau. Tetapi tembakau mengandung banyak racun lainnya, termasuk arsenik, karbon monoksida (gas buangan mobil yang amat berbahaya), ammonia, hydrogen sulfida, hydrogen sianida, dan senyawa hidrokarbon lainnya. Beberapa zat asam folatil, seperti asam format, asam asetat, dan asam benzoate, juga terdapat di dalamnya. Senyawa aldehid dalam tembakau juga sangat mengganggu. Gabungan bahan-bahan kimia beracun ini dengan zat-zat asam dan aldehid inilah yang mengganggu tenggorokan ketika anda merokok. Namun, “pabrik-pabrik kimia besar di AS”—rokok, rokok pipa, dan tembakau sedot—menyebabkan lebih dari sekedar mengganggu tenggorokan anda, melainkan menyebabkan gangguan pada bibir, mulut, saluran pernafasan, paru-paru, organ-organ dalam, dan otak.

Salah satu dari 2000 zat kimia ini adalah benzofirin, salah satu zat yang telah terbukti sebagai penyebab kanker dalam asap tembakau. Terdapat juga arsenik. Arsenik bukanlah bahan alami dalam tembakau, melainkan ditambahkan melalui insektisida, namun saat ini petani tembakau menggunakan lebih banyak arsenik pada tanaman tembakau dibandingkan dengan 20 tahun yang lalu. Selain itu terdapat juga nikotin. Inilah senyawa alkaloid utama yang terdapat dalam tembakau. Nikotin adalah zat terkuat dan paling berbahaya bagi tubuh manusia. Seorang petani yang berpengalaman akan mengatakan kepada anda bahwa nikotin adalah salah satu pembunuh serangga terbaik, karena nikotin adalah salah satu racun terkuat yang dikenal manusia.

Yang mengejutkan adalah jumlah nikotin dalam rokok sangat besar; sekitar 2%. Jumlah tembakau dalam sebuah rokok sekitar 1 gram. Maka sebuah rokok rata-rata mengandung sekitar 20 miligram nikotin. 440 milyar rokok yang dikonsumsi setiap tahun di AS mengandung sekitar 2,2 juta gallon nikotin. Bahan kimia ini sangat berbahaya sehingga hanya 50 miligram saja disuntikkan ke dalam pembuluh darah, sudah cukup untuk membunuh orang. Itu sama dengan jumlah nikotin dalam 2 ½ batang rokok. Seluruh rokok yang digunakan setiap tahun di Amerika mengandung nikotin yang cukup untuk membuat 176 milyar dosis mematikan! Dan jumlah ini cukup untuk membunuh melalui suntikan, sejumlah 1000 kali jumlah orang yang hidup di AS.

Yang menarik adalah bahwa hanya sebagian dari nikotin dalam setiap rokok yang masuk ke dalam “aliran utama asap” ke dalam tubuh seorang perokok; sebagian besar nikotin itu masuk ke dalam “aliran sampingan asap”—dan dihirup oleh keluarga anda, anak-anak dan orang-orang lain yang dekat dengan anda ketika anda merokok! Sekitar 90% dari nikotin dalam “aliran asap utama” yang anda isap—diserap ke dalam tubuh anda.

Ter adalah masalah berikutnya, apakah ter itu? Tidak ada ter dalam tembakau. Ter terbentuk ketika tembakau dibakar. Ini adalah rekombinasi beberapa bahan kimia. Ter adalah bahan lengket berwarna gelap yang menempel pada dinding-dinding paru-paru anda ketika anda merokok. Dr. A.C. Hilding dari the Research Laboratory of St.

0 Komentar Rokok Herbal Tetap Berbahaya Lho

Post a Comment

Back To Top